Review MD Glowing Skin Paket Acne Luxury


Bismillah…

Ini pertama kali aku review sesuatu, aku pengen banget review produk ini karna aku jarang lihat yang ngerivew paket Acne Luxury dari MD Glowing.

Honestly, aku udah pakai produk ini dan hasilnya memuaskan. Sebelumnya aku penasaran sama MD glowingskin karna banyak artis yang diendorsenya, jadi mungkin agak bisa dipercaya..hhe. Kebetulan aku punya riwayat jerawat yang ga mau hilang padahal udah coba juga dulu ke salah satu klinik yang terkenal juga di Bandung (bahkan kalau di instgram banyak followersnya dan selebgram ada juga yang pakai) tapi di aku malah masih berjerawat. Hampir tiga tahun sih aku kena masalah jerawat ini, kata dokter masalahnya hormon! Mungkin juga, karna dulu BB 38Kg terus pas naik 45kg mulai muncul jerawat (nah, BB sama hormon ada hubungannya?? 😄). Tapi secara riwayat pemakaian produk aku pernah pakai yang cream ga jelas gtu (Kena tipu sih, katanya cream racikan dokter taunya malah cream berbahaya gitu, setelah berhenti timbul deh jerawat  gede dan wajah rusak). Well, jadi faktor penyebab jerawat bisa dari mana aja. Yang penting jaga kebersihan wajah dan tubuh, termasuk dari pola makan. Kalau bisa hindari makanan instan dan daging-dagingan kecuali ikan, juga perbanyak minum air putih!!

Next, kita review aja produknya…!!

Paket Acne Luxury MD Glowing Skin
Harga paket yang ini lumayan mahal dari pada paket lainnya tapi worth it sih menurut aku, karena produknya lumayan banyak.. ini belum termasuk shooting creamnya. Paketnya terdiri dari;
*beli satu paket udah dapat pouch

  • Cleansing milk
  • Toner
  • Facial wash
  • Day serum
  • Night serum
  • Sunblock
  • Night cream
  • Shooting cream

Kamu ga bisa pilih paketnya, kecuali kalau kamu konsul dulu via online atau datang langsung ke klininya. Kebetulan aku konsul via Line-nya. Terus aku dapat balasan dan dikasih paket ini + dianjurkan pakai shooting creamnya. Untuk cara pakai nanti kita dikasih brosur cara pemakaiannya.

Harga: 650k

Klaim: menghilangkan dan meredakan jerawat meradang, mengatasi keracunan produk, menghilangkan kemerahan.

Cara pakai: gunakan facial wash ketika pagi dan malam. Setelah itu dilanjutkan dengan memakai toner, kemudian diamkan samapai kering dan lanjutkan menggunakan shooting cream (gunakan malam saja) sampai hari ke-7.
Setelah hari ke-8 baru boleh menggunakan cleansing milk lalu bersihkan dengan kapas, setelah itu facial wash dan toner, dilanjutkan dengan memakai day serum (kalau paginya)/night serum (ketika malam dan ga ada aktifitas di luar), lalu diamkan 10 menit agar meresap ke kulit, maka setelah itu dilanjutkan menggunakan sunblock (ketika pagi)/ night cream (saat malam).

Review: hampir dua bulan aku rutin pakai produk ini, wajah terasa lembut banget, produknya juga wangi kecuali sunblock dan night creamnya agak sedikit berbau kimiawi. Terus jerawat mulai berkurang, paling Cuma tumbuh 1 aja dan itu besoknya udah hilang. Selain itu juga wajah aku kelihatan bersih dan bercahaya (agak putih maksudnya tapi bukan putih yang aneh, malah kaya putih sehat gitu).

Shooting cream

harga: 95K
Klaim: Menetralisir kulit wajah dari cream sebelumnya, mengangkat racun, dan anti iritasi.
Cara pakai: untuk awal pemakaian produk dianjuran untuk gunakan shooting cream selama seminggu.
Review: shootingnya wangi, aku pakai ini setelah pakai facial washnya dan toner di setiap malam sebelum tidur. Hasilnya karna dipakai seminggu wajah rasanya agak lembut tapi jerawat masih ada malah makin keluar (ga banyak Cuma beberapa).

Ini foto aku before-afternya
*ini tingal bekasnya aja masih agak merah
 


Kesimpulan
Alhamdulillah, Setelah aku pakai +  2 bulan dan menunjukkan hasil yang baik aku merasa puas dan suka banget sama produk dari MD Glowing skin tinggal bekasnya yang masih berwarna pink, untuk harga mungkin agak mahal tapi woth it! Kayaknya aku bakal terus pakai produk dari MD Glowing Skin. Insya Allah.

Perlu diingat juga setiap orang punya kulit dan masalah yang berbeda jadi mending dikonsulkan terlebih dahulu. Jangan sembarangan pilih produk.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat dan tetap semangat!! Jangan putus asa menghadapi masalah jerawat kalian. Tetap harus banyak bersyukur karna Allah akan selalu berikan nikmat yang banyak bagi orang-orang yang senang bersyukur. Ingat jangan banyak ngeluh yaah!! 😆

Kalau mau konsul di MD Glowing Skin kalian bisa cek IG nya @mdglowingskin
Jangan lupa follow IG aku @usri_20 . Thank You!! <3

Komentar

  1. Assalamualaykum mba boleh tau nama ig mbanya ga ? Aku mau kontak boleh ? Kenalin aku ajeng .. Aku pun pake md clinic mba .. Tpi aku salah beli malah yg luxury ...

    BalasHapus

Posting Komentar